#1 Thailand

SUPLEMEN KOLAGEN TERBAIK

UNTUK KESEHATAN KULITMU

Kecantikan Adalah Mahkota Setiap Wanita

Oleh karenanya Joju Collagen hadir untuk memberikan mahkota terindah kepada setiap wanita, dan menjadi produk Collagen pertama yang menerapkan “Pure Hydrolyzed Collagen Dipeptide”.

Inovasi ini membuat ukuran partikel collagen menjadi lebih kecil, hingga 98% nutrisinya mampu diserap oleh tubuh. Dengan ini, kamu bisa dapatkan hasil lebih optimal dengan Joju Collagen.

Kamu Lagi Ngerasain Masalah Ini ?

Kulitmu jadi belang gara-gara sering terpapar sengatan sinar matahari ?

Sering muncul flek hitam & jerawat membandel di wajah gara-gara polusi udara ?

Atau kamu lagi bermasalah sama perut buncit gara-gara jadwal BAB ngga teratur ?

Sekarang Kamu Ngga Perlu Pusing

JOJU COLLAGEN

SOLUSI PALING PAS BUAT MASALAHMU

Di dalam Joju Collagen terdapat 1.000 mg kandungan kolagen yang sangat baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian di dalam tubuhmu. Joju Collagen dibuat menggunakan formula kolagen murni dipadukan bahan-bahan terbaik dan sudah melalui uji coba WELLNEX – sebuah metode canggih dari Jepang, yang bisa memastikan kamu merasakan manfaat Joju Collagen SEJAK 2 MINGGU PERTAMA pemakaian.

Manfaat Joju Collagen
Untuk Kulit & Tubuhmu

Bikin kulit kamu lebih cerah 5 kali lebih cepat

Mencegah munculnya jerawat dan flek hitam

Melindungi kulit dari sengatan sinar matahari

Memperbaiki fungsi elastisitas pada kulitmu

Memperkuat jaringan rambut, kuku & tulang sendi

Membantu memperlancar pencernaan

Apa Bedanya Joju Collagen dengan
Produk Collagen Merk Lain ?

VS

Apa Saja Kandungan Joju Collagen ?

Fish Hidrolyzed Collagen

Dipeptida collagen yang terkandung pada ikan memiliki daya serap dan bio-availabilitas yang jauh lebih baik dibanding hewan lainnya, dikarenakan ukuran partikelnya yang lebih keci, sehingga bisa berfungsi sebagai pembangkit tenaga antioksidan yang baik.

Selain itu, kandungan kolagen pada ikan jadi salah satu yang dipercaya bertahun-tahun mampu mencegah penuaan dini.

Blood Orange Extract

Selain kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan tubuh, ekstrak blood orange di dalam Joju Collagen juga kaya akan vitamin A dan C yang memiliki peran penting menjaga kesehatan pencernaan, membantu mencerahkan kulitmu, dan memiliki sifat anti-inflamasi untuk menyegarkan kulit yang lelah dan kusam.

Rice Extract Cerovite

Joju Collagen juga mengandung ekstrak beras yang berfungsi untuk menutrisi dan memperbaiki sel-sel jaringan kulit tubuhmu yang rusak. Dengan begitu, kulitmu akan tampak lebih cerah, halus, kenyal, dan bebas dari masalah jerawat, flek & berminyak.

L-Glutamine

Joju Collagen juga mengandung L-Glutamine, fungsinya adalah membantu mencerahkan kulit dengan cara mengubah melanin menjadi warna yang lebih cerah. Selain itu L-Glutamine juga menonaktifkan enzym tyrosinase dan dapat meningkatkan produksi pigmen tubuh, menetralkan radikal bebas, dan membuang zat-zat toksin yang terkandung di dalam tubuh.

Zinc Amino Acid Chelate

Zinc Amino Acid Chelate punya manfaat besar untuk proses regenerasi kulitmu, dan bisa membantu mencegah munculnya jerawat, memudarkan bekas luka, flek hitam, dan bermanfaat pula untuk pertumbuhn rambut dan kukumu lebih sehat.

L-Cysteine

Kandungan L-Cysteine dalam Joju Collagen dipercaya bisa merangsang produksi Gluthathione dalam tubuhmu. Kandungan ini bermanfaat optimal untuk melindungi kulitmu dari sinar ultraviolet matahari. Sehingga kamu ngga akan pernah lagi mengalami masalah kulit kusam dan belang akibat sinar matahari.

Pertanyaan Umum
Seputar Joju Collagen

Kenapa saya harus konsumsi kolagen?

Kolagen adalah protein paling banyak di tubuhmu. Hampir 30% protein di tubuh adalah kolagen, dan 70% kulit, rambut, kuku dan hampir 100% jaringan ikat di tubuhmu terbuat dari kolagen. Jadi udah terbayang kan betapa pentingnya fungsi kolagen ?

Menurunnya produksi kolagen bisa menyebabkan nyeri sendi, reumatik, penuaan dini, rambut rontok, dan berbagai penyakit lainnya yang cukup parah.

Kenapa Joju Collagen lebih baik?

1 tablet Joju Collagen murni setara dengan 1.000 mg Collagen Dipeptide Premium. Kolagen jenis ini bisa meresap lebih cepat ke dalam tubuh hingga 95%.

Sedangkan produk kolagen lain umumnya hanya mampu terserap 40% – 50% dan harus mengkonsumsi lebih dari 1 tablet setiap harinya.

Apakah Joju Collagen punya efek samping?

Tidak ada sama sekali. Joju Collagen sudah berlisensi T-FDA / BPOM Thailand dan Halal, jadi suplemen ini aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Ada aturan khusus dalam pemakaiannya?

idealnya 1 tablet setiap hari, bisa di pagi atau malam hari. Khusus buat kamu yang menderita Maag, pastikan minum Joju Collagen sesudah makan.

Apakah ibu hamil boleh minum?

Kami menyarankan kamu untuk mengkonsumsinya pasca melahirkan agar lebih aman untuk bayi.

Berapa batas usia yang dianjurkan?

Joju Collagen baiknya diminum pada usia minimal 15 tahun keatas. Tidak disarankan untuk anak-anak.

Boleh diminum bareng obat / suplemen lain?

Sebaiknya kamu berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum mengkonsumsinya bersamaan.

Berapa lama saya boleh minum?

1 jar Joju Collagen berisi 33 tablet. Jadi kamu bisa mengkonsumsinya selama 1 bulan penuh, dengan takaran 1 tablet per harinya.

Berapa lama manfaatnya mulai terasa?

Waktunya berbeda-beda tergantung kondisi tubuh setiap orang. Tahapan-tahapannya sebagai berikut :

  • Hari 1 : Rambut dan kuku jadi lebih kuat & sehat.
  • Hari 7 : Wajah dan puting payudara pink merona.
  • Hari 15 : Perbaikan jaringan kulit akibat jerawat, flek hitam dan minyak berlebih.
  • Hari 30: Mencerahkan & memutihkan kulit secara menyeluruh

Apa Kata Mereka Tentang
Joju Collagen ?

Tari

Pegawai bank, 24 tahun

5/5

Aku sebelumnya ga pernah berani minum kaplet beginian. Tapi pas tau Joju Collagen ini punya label halal dan BPOM resmi Thailand aku mau cobain. Gak nyangka, pemakaian minggu pertama kulitku mulai kelihatan cerah, gak kusam lagi. Jerawat juga mulai gak meradang lagi ditambah jadi rajin BAB dan badan jadi tambah enteng.

Nazwa

Marketing, 23 tahun

5/5

Aku beli Joju Collagen ini karena tergiur banget efeknya yang bisa sembuhin jerawat dan bruntusan yang bandel banget di wajahku. Gak nyangka baru pake 4 hari hasilnya udah kelihatan banget, minyak dan jerawat makin berkurang. Wajah jadi makin cerah dan kinclong.

Rini

Mahasiswa, 22 tah

5/5

Baru nyobain kolagen yang bener-bener kelihatan efeknya sejak 3 hari pemakaian. Gak bohong, tapi kulit aku yang belang kena sinar matahari pas lagi KKN jadi kembali putih dan cerah. Bagus banget deh!

LEBIH DARI 7.999++

CUSTOMER YANG PUAS SETELAH MENGKONSUMSI JOJU COLLAGEN DAN JUMLAHNYA TERUS BERTAMBAH

#1 Thailand

SUPLEMEN KOLAGEN TERBAIK

UNTUK KECANTIKAN MAKSIMAL

Kecantikan kulitmu adalah mahkota yang harus dijaga dan dirawat. Jadi sudah saatnya kamu berinvestasi untuk itu.

PROMO DISKON 60% !!!

Hari
Jam
Detik

Pesan sekarang juga karena promo akan berakhir dan stok yang sangat terbatas.

ORDER SEKARANG

BIAYA YANG KAMU KELUARKAN SANGAT SEBANDING DENGAN KECANTIKAN MAKSIMAL YANG AKAN KAMU DAPATKAN

Normal Rp. 598.000

Rp. 179.000

HARGA PROMO 1 BOTOL

Normal Rp. 844.000

Rp. 360.000

HARGA PROMO 2 BOTOL

Normal Rp. 1.155.000

Rp. 540.000

HARGA PROMO 3 BOTOL

Loading...

BISA COD / BAYAR DI TEMPAT

KAMU NGGAK PERLU KHAWATIR. KAMU BOLEH BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI DI DEPAN RUMAHMU.

1
Stok Promo Tersisa

Kenapa Kamu Harus Order
di Tempat Kami Sih?

PROMO DISKON 60% !!!

Copyright @ 2021 Joju Official . All Rights Reserved